Dua Bulan Lagi, Pemuda Muhammadiyah Luncurkan Aplikasi Ojek Online Nasional

Menggerakkan ekonomi umat, Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah segera meluncurkan aplikasi FAST, yakni jasa layanan ojek dan kurir secara nasional dalam dua bulan ke depan.

Baca Juga

Yandi Noviahttps://www.bloggerkalteng.id
Wakil Ketua Bidang Komunikasi, Informasi dan Telekomunikasi Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Kalimantan Tengah | Blogger Kalteng | Pimred betangvoice.id (Literasi Millenial).

PEMUDAMUHAMMADIYAH.ORG, MANADO – Menggerakkan ekonomi umat, Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah segera meluncurkan aplikasi FAST, yakni jasa layanan ojek dan kurir secara nasional dalam dua bulan ke depan.

Hal demikian diungkap melalui launching logo FAST bersama Menko PMK RI Muhadjir Effendy pada penutupan Tanwir 1 Pemuda Muhammadiyah di Manado, Ahad (4/4).

Aplikasi FAST dengan motto “Solusi Cepat dan Amanah” merupakan finalisasi dari aplikasi KOJEK yang telah diujicobakan secara baik oleh Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Bumiayu.

Program layanan ekonomi umat berbasis teknologi ini dianggap patut dilakukan sebagai jawaban nyata Pemuda Muhammadiyah sebagai pemecah masalah, bukan penambah masalah.

“Saya suka melihat anak-anak muda mampu melihat peluang IT, sehingga bisa bersaing, dan yang paling penting adalah bagaimana aplikasi ini mampu menjadi pelopor bukan hanya sekedar bisnis, tapi bagaimana mampu memberikan manfaat bagi masyarakat luas,” puji Menko PMK RI Muhadjir Effendy.

Selengkapnya di pemudamuhammadiyah.org

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Nilai Dasar Puasa – Ustadz Aris Pratama Gunawan, SH

Alhamdulillah telah tunai puasa kita di hari kedua Ramadhan 1442 H. Mari kita simak Kajian Ramadhan Pemuda Muhammadiyah Kalimantan Tengah oleh Aris Pratama Gunawan, SH dengan tema “Nilai Dasar Puasa”.

More Articles Like This