Hadirkan Solusi Keumatan, PP Pemuda Muhammadiyah Dampingi 40 UMKM Hingga Go Digital

Baca Juga

Yandi Noviahttps://www.bloggerkalteng.id
Wakil Ketua Bidang Komunikasi, Informasi dan Telekomunikasi Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Kalimantan Tengah | Blogger Kalteng | Pimred betangvoice.id (Literasi Millenial).

PEMUDAMUHAMMADIYAH.ORG, JAKARTA – Di tengah lesunya perekonomian nasional akibat pandemi yang berkepanjangan, Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah berusaha menghadirkan solusi kongkrit melalui pendampingan dan pelatihan ekonomi Usaha Mikro Kecil dan Menangah (UMKM).

“Sebagai upaya kami dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, maka perlu gerakan-gerakan ekonomi sebagai bagian dari gerakan dakwah yang telah kami lakukan,” ucap Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah Sunanto meresmikan sekaligus membuka program peningkatan kapasitas Digitalisasi Bisnis UMKM Melalui Internet Marketing, Senin (26/10).

Antusiasme calon peserta menurut Sunanto cukup besar sehingga sejak dua bulan lalu proses seleksi yang awalnya hanya menyediakan 30 kuota harus ditambah 10 kuota PP Pemuda Muhammadiyah dengan 100 lebih pendaftar.

Selengkapnya : pemudamuhammadiyah.org

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Nilai Dasar Puasa – Ustadz Aris Pratama Gunawan, SH

Alhamdulillah telah tunai puasa kita di hari kedua Ramadhan 1442 H. Mari kita simak Kajian Ramadhan Pemuda Muhammadiyah Kalimantan Tengah oleh Aris Pratama Gunawan, SH dengan tema “Nilai Dasar Puasa”.

More Articles Like This