Menyebarluaskan Spirit Al-Maun, Ahmad Fathoni Risetiawan

0
480

Assalamu’alaikum. Wr. Wb

Alhamdulillah, hari ini puasa Ramadhan kita telah sampai pada hari ke-14. Semoga Allah SWT memberikan kekuatan dan kesehatan sehingga kita mampu menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1441 H ini.

Kaum Muslimin dan Muslimat dimanapun berada.

Prof. Dr. haedar Nashir, M.Si Ketua Umum PP Muhammadiyah pernah mengatakan “Al Maun melekat sebagai risalah akhir zaman menjadi dan menjadi bagian dari isi Al Quran. Al-Qur’an tidak cukup hanya dihapal dan dipahami. Sama pentingnya Islam dan Al-Qur’an, harus diamalkan dalam kehidupan. Spirit Al Maun harus terus menyala”.

Kita semua tahu, saat ini kondisi masyarakat kita banyak yang terdampak pandemi COVID-19. Sehingga, membutuhkan sebuah spirit untuk bersama-sama mengentaskan atau setidaknya mengurangi beban saudara kita yang terdampak. Spirit itu seperti yang tertuang dalam Al Qur’an surah Al-Maun.

Mari kita simak Kajian Ramadhan 1441 H, Edisi ke-14 ini. Disampaikan oleh Da’i muda Muhammadiyah, Ahmad Fathoni Risetiawan (Kader Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kalimantan Tengah) dengan tema “Menyebarluaskan Spirit Al Maun”.

Tonton langsung di channel youtube kami : https://www.youtube.com/channel/UC3HaqYgB4YR5LpPpH8MFy2g

Semoga Bermanfaat.
kominfo pwpmkalteng

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here