Musda Pemuda Muhammadiyah Kotim, Agus Mulyadi : Apresiasi Atas Gerakan Kemanusiaan

Baca Juga

Yandi Noviahttps://www.bloggerkalteng.id
Wakil Ketua Bidang Komunikasi, Informasi dan Telekomunikasi Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Kalimantan Tengah | Blogger Kalteng | Pimred betangvoice.id (Literasi Millenial).

Kotwaringin Timur (Sampit), BETANGVOICE.ID – Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kotawaringin Timur gelar Musyawarah Daerah , Rabu (25/12) di Gedung Muhammadiyah Kotim jalan RA Kartini Sampit. Musda ini merupakan hajatan akbar sebagai evalusi gerakan, mendesain program kerja strategis dan memilih kembali ketua serta kepengurusan Pemuda Muhammadiyah yang baru untuk masa bakti 2019-2021.

Musda kali ini dibuka langsung oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kotawaringin Timur, yang diwakilkan oleh Agus Mulyadi. Dalam sambutannya, beliau berpesan kepada kader-kader Pemuda Muhammadiyah untuk tetap semangat dalam gerakanya, walaupun dalam berbagai kekuranganya, kader-kader harus selalu meningkatkan kualitas anggota dan gerakan agar terus memberi manfaat kepada masyarakat.

Selengkapnya : betangvoice.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Nilai Dasar Puasa – Ustadz Aris Pratama Gunawan, SH

Alhamdulillah telah tunai puasa kita di hari kedua Ramadhan 1442 H. Mari kita simak Kajian Ramadhan Pemuda Muhammadiyah Kalimantan Tengah oleh Aris Pratama Gunawan, SH dengan tema “Nilai Dasar Puasa”.

More Articles Like This