Ihsan MZ: Pemuda Muhammadiyah Tidak Boleh Eksklusif

Baca Juga

Yandi Noviahttps://www.bloggerkalteng.id
Wakil Ketua Bidang Komunikasi, Informasi dan Telekomunikasi Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Kalimantan Tengah | Blogger Kalteng | Pimred betangvoice.id (Literasi Millenial).

Kotawaringin Barat, BETANGVOICE.ID – Kelangkaan kader hanya bisa dijawab dengan kaderisasi. Kaderisasi harus digalakkan dan dimasifkan pada seluruh jenjang kepengurusan di Persyarikatan Muhammadiyah dan juga organisasi otonomnya.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Wakil Ketua Bidang Kader Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Kalimantan Tengah Ihsan  MZ, M.Psi pada musyawarah daerah (musda) ke X Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kotawaringin Barat, Minggu (19/01) di komplek Perguruan Muhammadiyah Pangkalan Bun jalan Jendral Sudirman.

Menurutnya, Pemuda Muhammadiyah di daerah harus gesit menangkap peluang-peluang yang ada. Syarat utamanya adalah berkolaborasi dan bersinergi dengan seluruh pihak.

Selengkapnya : betangvoice.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Nilai Dasar Puasa – Ustadz Aris Pratama Gunawan, SH

Alhamdulillah telah tunai puasa kita di hari kedua Ramadhan 1442 H. Mari kita simak Kajian Ramadhan Pemuda Muhammadiyah Kalimantan Tengah oleh Aris Pratama Gunawan, SH dengan tema “Nilai Dasar Puasa”.

More Articles Like This