Aulia Arif Kembali Pimpin Pemuda Muhammadiyah Kobar, Siap Optimalkan Potensi Kader

Baca Juga

Yandi Noviahttps://www.bloggerkalteng.id
Wakil Ketua Bidang Komunikasi, Informasi dan Telekomunikasi Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Kalimantan Tengah | Blogger Kalteng | Pimred betangvoice.id (Literasi Millenial).

Kotawaringin Barat, BETANGVOICE.ID – Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kotawaringin Barat (Kobar) sukses menggelar Musyawarah Daerah ke X, pada Minggu (19/01) di komplek Perguruan Muhammadiyah Pangkalan Bun jalan Jendral Sudirman.

Bahruddin, SE Wakil Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kobar dalam sambutannya berpesan agar kader Pemuda Muhammadiyah bisa mawas diri, sehingga tidak terjebak dalam lingkungan negatif.

“Saya hanya berpesan agar kader-kader Pemuda Muhammadiyah bisa mawas diri, sehingga tidak terjebak dalam lingkungan negatif”, jelas Bahruddin.

Selain itu, ia juga berpesan agar gerakan-gerakan dakwah yang dilakukan Pemuda Muhammadiyah menampilkan dakwah yang menggembirakan.

Selengkapnya : betangvoice.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Nilai Dasar Puasa – Ustadz Aris Pratama Gunawan, SH

Alhamdulillah telah tunai puasa kita di hari kedua Ramadhan 1442 H. Mari kita simak Kajian Ramadhan Pemuda Muhammadiyah Kalimantan Tengah oleh Aris Pratama Gunawan, SH dengan tema “Nilai Dasar Puasa”.

More Articles Like This